Wali Kota Jaksel Tinjau Danau Cavalio

By Al


nusakini.com - Jakarta - Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali meninjau Danau Cavalio di Jalan Inspeksi RT 13/10, Kelurahan Pesanggrahan, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Marullah mengatakan, peninjauan dilakukan untuk mengetahui perkembangan 1.000 bibit ikan yang pernah ditebar pada awal bulan Februari lalu.

"Peninjauan dilakukan sekaligus untuk berinteraksi dengan warga setempat. Alhamdulillah, warga di sini juga ikut merawat danau sehingga kebersihannya tetap terjaga," ujarnya

Lurah Pesanggrahan, Saryati menambahkan, danau tersebut kini dijadikan objek wisata dan spot memancing ikan oleh warga setempat dan warga luar wilayah setelah adanya perhatian dari Pemerintah Kota Jakarta Selatan.

"Dahulu danau ini sepi, sejak penebaran benih ikan, warga jadi banyak yang datang, baik untuk memancing maupun refresing dan saling berinteraksi," terangnya.

Sementara, salah seorang warga setempat, Rohim menuturkan, Danau Cavalio ini sangat bermanfaat bagi dirinya dan warga sekitar, terutama yang mempunya hobi memancing ikan.

"Sekarang jumlah warga yang memancing kian bertambah setiap sorenya, hasilnya pun sangat lumayan. Danau ini tidak lagi sepi seperti sebelumnya," tandasnya.